Friday, June 29, 2018

Terharu Lihat Sungkeman Emil Dardak Dan Arumi Sebelum Berangkat ke TPS


Emil Elestianto Dardak tadi sebelum ke TPS 5 Ngantri, Calon Gubernur Jawa Timur ini melakukan Sungkeman kepada kedua orang tuanya dan keluarganya yang terletak di Jalan Wahid Hasyim, Ngantru, Trenggelek pada hari Rabu 27 Juni 2018

Sungkeman yang pertama dilakukan oleh Calon Gubernur Jawa Timur Yaitu Emil Dardak dan Sang istrinya yaitu Arumi Bachsin adalah Kepada sang Ayah Hermanto dan sang Ibu Sri Widayanti. Tak hanya kedua orang tua nya saja, Emil Dardak juga melakukan sungkem kepada sang Pamannya yaitu Zainal Abidin yang juga merupakan Kepada Rumah Sakit Sumberwaras di Jakartayang sedang datang ke Trenggelek yang memang bertujuan untuk menenui Emil Dardak.


Emil Dardak pun juga meneria sebuah nasehat yang dinasehati oleh kedua orang tua nya agar si Emil Derdak tetap bisa mengemban sebuah amanah, dari masyarakat jika nantinya akan terpilih. Hermanto Dardak hanya menuturkan tidak begitu banyak hal yang bisa diungkapkan olehnya saat sungkeman, Hermanto Dardak berkata kalau dia akan berharap bisa berjalan baik dan lancar dan bisa membawa harmoni bagi Jawa Timur usai ditanya tentang harapannya. Dan juga ia menerima doa restu dan sedikit sebuah nasehat untuk bisa menjalankan sebuah amanah dengan semestinya.

Emil Dardak dan Sang Istrinya yaitu Arumi menempatkan dirinya untuk berziarah ke makam kakeknya Moch Dardak yang jug merupakan slah satu pemuka agama di sebuah kabupaten dan itu merupakan kabupaten Trenggelek sendiri, Usai Sumkeman tadi. Dan juga serta kakek buyut nya yang dulunya meruapakan salah satu pendiri sebuah masjid di Trenggelek yaitu Masjid Jami.

Emil Dardak berkata “Sebelumnya Cawagub jawa Timur Ini terdaftar sebagai pemilih di TPS 3 kelurahan ada dua lagi eyang buyut dari nenek saya dan kake cangggah yang babat alas di masajid jami yang berlokasi di Trenggelek” ungkapnya.

Mungkin hanya itu yang dapat kami informasikan ke anda semua, semoga bermanfaat dan jika da salah kata tau penulisan saya mohon maaf. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment

Organ dalam Sistem Peredaran Darah Manusia

Tubuh manusia memiliki cara peredaran darah yang berperan untuk mengalirkan nutrisi dan oksigen ke seluruh komponen tubuh. Namun, tak cu...